Gary Addison Taylor “The Phantom Sniper Of Royal Oak”

Gary Addison Taylor – Ga sengaja nemu buku berisi cerita kriminal di rumah mertua, lalu saya baca. Awalnya saya pikir ini cerita piksi belaka ternyata ini kisah nyata. Perkara kriminal ini terjadi di sebuah negara bagian Amerika Serikat. Gary Addison Taylor namanya, seorang pria yang sangat membenci kaum wanita terutama wanita muda dan baru menikah. Gary Addison Taylor lahir tahun 1936, Gary di sebutkan sosok lelaki tampan yang berperilaku manis terhadap wanita tapi itu awalnya saja setelah mempunyai kesempatan meluapkan kegilaannya ia bagai beruang kelaparan (Hehehe…hiperbola dikit ga pa2 yah).

Di bawah ini foto si gila Gary Addison Taylor:
Gary Addison Taylor

Di ketahui polisi setempat Gary telah menyerang wanita kasir bioskop menggunakan kunci inggris, dan melakukan 17 penyerangan wanita lainny tanpa motif, tanpa dia mengenal satupun wanita tersebut (Emang gila tuh). Setelah bebas dari penjara atas perilaku gilanya itu Gary di bawa keluarganya pindah dari Florida ke Michigan di Royal Oak dekat Detroit (Hemmm kayak paham aja daerahnya)😀

Di Royal oak Gary Addison Taylor kembali beringas, secara diam-diam ia meneror dan menembak wanita yang berjalan kaki pulang dari bekerja pada malam hari. Setelah tertangkap polisi dia mengaku telah menyerang 15 wanita lainnya, Gary juga mengaku tidak mengenal siapa wanita-wanita yang telah di serangnya. Gary sengaja membeli senjata kaliber 22 (Menurut yng tertulis di buku loh) memang untuk menembak wanita (Ih takuuut…untung bukan di Indonesia). Hingga surat kabar di sana mengeluarkan pemberitaan yang berjudul “The Phantom Sniper Of Royal Oak”. Dia di katakan pria bersenapan yang sedang memburu wanita bagaikan rusa😦 .

Setelah di tangkap berulang kali dan di masukkan kerumah sakit jiwa berulang kali pula maka perjalanan hidup Gary akhirnya berakhir di penjara. Pada tanggal 20 Mei 1975 Gary Addison Taylor di tangkap polisi atas tuduhan telah memperkosa 5 wanita dan merampok beberapa wanita kemudian menculik dan membunuh 4 wanita muda yang juga tidak dia kenal di tiga kota yang berbeda😦 .

Korban dari Ohio berumur 25 tahun bernama Lee Fletcher dan 23 tahun bernama Debora Heneman, mereka dikuburkan di halaman belakang rumahnya di Onsted, Michigan. Kemudian Susan Jackson dan Vonnie Stuth, ditemukan terkubur di dekat bekas rumah Gary di Enumclaw. Gary Addison Taylor di jebloskan ke penjara Washington di Walla Walla, gery di nyatakan akan bebas pada tanggal 17 Mei 2036 (hemmm…Jika dia masi hidup umurnya 100 tahun tuh, moga aja saat itu dia udah ga berbahaya lagi)😀

Di bawah ini foto salah satu korban Vonnie Stuth (Pengantin baru yang malang):
Gary Addison Taylor

Yang bikin bulu kuduk ku merinding saat baca bagian ini nie:

Apalagi dia tampan, tinggi dan berotot. Dia suka bergaya sebagai pemuda baik2, simpatik dan pintar melucu Gary menikmati sandiwaranya di depan wanita, Sesungguhnya dia menertawakan para wanita itu bahkan lebih. Dia selalu membalas senyuman pelayan restoran yang genit. “mereka mengira saya bergenit-genit dengan mereka padahal mereka pasti akan bergidik kalau tahu apa yang ada di kepala saya saat memandang mereka” Aku Gery pada polisi.

Seremmm Abizzzzzz !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: