Tips Memilih Hosting

Tips Memilih Hosting – Pengen share sesuatu yng berguna buat teman-teman blogger newbie seperti saya yang masih sama belajar. Nah saya nemu Tips Memilih Hosting dari negeri seberang nan jauh di sana. Di simak baik-baik yah apa maksud penjelasannya karena ini hasil translet heee. ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika memilih web host? Kriteria untuk memilih web host gratis dan web hosting solusi komersial yang sedikit berbeda walaupun mereka melakukan tumpang tindih.

1.Iklan
Kebanyakan web host gratis memaksakan iklan di situs Web Anda. Hal ini dilakukan untuk menutupi biaya penyediaan ruang situs web gratis dan layanan terkait. Beberapa host mengharuskan Anda untuk menempatkan banner pada halaman Anda, yang lain menampilkan jendela yang muncul setiap halaman di situs Anda beban, sementara yang lainnya memaksakan sebuah frame iklan di situs Anda. Sebenarnya tidak ada aturan keras dan cepat yang akan disukai: beberapa orang membenci jendela pop-up, webmaster lain tidak suka harus hal kode banner ke halaman mereka, dan banyak orang tidak dapat berdiri sebuah frame iklan (yang dapat menyebabkan masalah ketika Anda submit website Anda ke search engine). Apapun metode yang digunakan, memeriksa bahwa Anda merasa nyaman dengan metode ini.

2. Jumlah ruang web
Apakah ada cukup ruang untuk kebutuhan anda? Jika Anda membayangkan bahwa Anda akan memperluas situs Anda akhirnya, Anda mungkin ingin untuk melayani ekspansi masa depan. Kebanyakan situs menggunakan kurang dari 5MB ruang web. Kebutuhan Anda akan bervariasi, tergantung pada seberapa banyak gambar halaman Anda gunakan, apakah Anda memerlukan file suara, klip video, dll

3. Akses FTP
(Dalam kasus Anda bertanya-tanya: Apa yang dimaksud dengan FTP). Beberapa penyedia hosting gratis hanya memungkinkan Anda untuk merancang halaman Anda dengan pembangun online mereka. Sementara ini berguna untuk pemula, apakah Anda memiliki pilihan untuk memperluas kemudian, ketika Anda menjadi berpengalaman dan pembangun halaman online mereka tidak memiliki fasilitas yang Anda butuhkan? Akses FTP, atau paling tidak, kemampuan untuk meng-upload halaman Anda melalui email atau browser, diperlukan. Secara pribadi, saya merasa akses FTP adalah wajib, kecuali situs yang paling sepele.

4. Jenis file dan keterbatasan ukuran
Watch out untuk ini. Beberapa host gratis memaksakan ukuran maksimal pada setiap file yang anda upload (termasuk satu dengan rendah 200KB). Situs lain membatasi jenis file yang Anda dapat meng-upload ke HTML dan GIF / JPG file. Jika kebutuhan Anda yang berbeda, misalnya, jika Anda ingin mendistribusikan program Anda sendiri pada halaman Anda, Anda akan harus mencari di tempat lain.

5. Kehandalan dan kecepatan akses
Hal ini sangat penting. Sebuah situs yang sering down akan kehilangan banyak pengunjung. Jika seseorang menemukan situs Anda pada mesin pencari, dan ia mencoba untuk mengaksesnya tetapi menemukan bahwa itu turun, ia hanya akan turun daftar untuk menemukan situs lain. Akses lambat juga sangat frustasi bagi pengunjung (dan untuk Anda juga, ketika Anda meng-upload situs Anda). Bagaimana Anda tahu jika sebuah host yang dapat diandalkan atau cepat? Jika Anda tidak bisa mendapatkan umpan balik dari siapa pun, salah satu cara adalah dengan mencobanya sendiri selama periode waktu, baik selama puncak maupun non-puncak jam. Setelah semua, itu adalah gratis, sehingga Anda dapat selalu bereksperimen dengan

6.
Perl dan PHP

(Dalam kasus Anda bertanya-tanya: Apa itu PHP dan Perl?)

Hal ini tidak terlalu penting saat ini untuk web host gratis, karena ada begitu banyak script gratis yang tersedia layanan hosting yang memberikan counter, mesin pencari, bentuk, jajak pendapat, mailing list, dll, tanpa anda untuk mencoba-coba dengan script Perl atau PHP.

Namun jika Anda benar-benar ingin melakukannya sendiri, dengan minimum banner iklan dari penyedia layanan gratis, Anda akan memerlukan akses PHP atau Perl. Perhatikan bahwa tidak cukup untuk tahu bahwa mereka menyediakan akses PHP atau Perl: Anda perlu mengetahui jenis lingkungan skrip Anda berjalan di bawah: ia begitu ketat bahwa mereka tidak ada manfaat duniawi? Untuk script PHP, apakah host web Anda memungkinkan Anda untuk menggunakan mail () fungsi? Untuk script Perl, apakah Anda memiliki akses ke sendmail atau workalike nya?

7. Bandwidth penjatahan
Saat ini, banyak web host gratis memaksakan batasan pada jumlah lalu lintas situs Web Anda dapat menggunakan per hari dan per bulan. Ini berarti bahwa jika halaman (dan gambar grafik) pada situs Anda dimuat oleh pengunjung melebihi jumlah tertentu kali per hari (atau per bulan), web host akan menonaktifkan situs web Anda (atau mungkin mengirimkan tagihan). Sulit untuk merekomendasikan jumlah minimum tertentu bandwidth, karena tergantung pada bagaimana Anda merancang situs Anda, audiens target Anda, dan jumlah pengunjung Anda dapat menarik ke situs Anda. Secara umum, lalu lintas 100MB per bulan terlalu sedikit untuk apa saja selain halaman rumah pribadi Anda dan 1-3GB lalu lintas per bulan biasanya cukup untuk sebuah situs sederhana hanya memulai. Jarak tempuh Anda, bagaimanapun, akan bervariasi.

Akhir kata nggak ada salahnya mencoba di kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia silahkan cek TKP deh!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: