Foredi Mampu Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria

Hallo Foredi mania, Pada juma ini saya akan memberikan sedikit informasi seputar dunia kesehatan pria dewasa, Yup masalah yang sering kali kita dengar dari para pria dewasa yakni ejakulasi dini. Padahal sekarang sudah ada ramuan herbal alami rekomendasi dari dokter boyke lho yaitu foredi. Namun sebelum kita masuk ke pembahasan apakah foredi itu berikut ada beberapa langkah alami dalam menghentikan penyakit ejakulasi dini pria.

Foredi

Berikut adalah tujuh langkah Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria:

Pernapasan:
Deep bernapas adalah bentuk meditasi yang kadang-kadang dapat membantu mengontrol gairah dan ketegangan yang menyebabkan ejakulasi dini. Cobalah untuk melihat apakah ia dapat menghindari dangkal, pernapasan pendek, yang mempercepat detak jantung dan dapat memicu EE. Cobalah untuk mendapatkan dia untuk menghabiskan lima detik bernapas dalam satu napas dalam penuh, tahan selama tiga detik, lalu buang napas dan selama lima detik. Jika dia bisa melakukan ini selama sekitar lima menit tanpa melanggar irama, ia mungkin dapat menggunakannya di kamar tidur. Plus, fokus pada pernapasan masing-masing, dan bagaimana hal itu naik dan turun, bisa membangun hubungan yang intim.

Metode jalan dan berhenti:
Ini dimulai sebagai latihan solo. Pasangan Anda harus mulai dengan masturbasi sendiri, membawa dirinya dekat dengan orgasme dan berhenti. Setelah santai, ia harus terus membawa dirinya lebih dekat dan lebih dekat ke orgasme sampai dia tidak bisa menahannya lebih lama lagi. (Melakukan hal ini beberapa kali oleh dirinya sendiri tanpa gangguan akan membantu dia belajar di mana titik of no return nya adalah.) Ketika ia merasa bahwa ia telah menguasai teknik, Anda berdua harus terlibat dalam aktivitas seksual yang berhenti pendek dari hubungan seksual.

Metode Squeeze:
Metode ini membutuhkan salah satu dari kalian untuk menekan pangkal penis pada titik yang sama bahwa teknik stop-and-start akan digunakan, ketika ia berada di ambang orgasme. Idenya adalah untuk mengurangi ereksi pasangan Anda melalui meremas. Sama seperti dengan metode stop-and-start, pasangan Anda harus melakukannya sendiri pertama, menguasainya, dan kemudian mengundang Anda untuk berlatih teknik dengan dia.

Latihan Kegel:
Kegels tidak hanya untuk wanita. Tidak ada metode yang lebih baik untuk memperkuat daerah pinggul daripada untuk membuat otot pubococcygeus yang kuat (otot PC), yang dapat membantu mengontrol ejakulasi. Cara termudah baginya untuk menemukan otot ini adalah untuk melihat apakah dia bisa menghentikan aliran urine ketika ia pergi ke kamar mandi. Ini adalah otot PC yang dia gunakan untuk melakukan itu. Setelah dia menemukannya, dia perlu berlatih merasa persis di mana ia berada dan pastikan ia terlibat itu, daripada menggunakan perut nya, pantat, atau paha. (Ini semua harus tetap longgar ketika melakukan latihan Kegel.) Untuk melakukan Kegels, ia dengan cepat akan mengepalkan dan melepaskan otot PC berulang kali selama sepuluh detik. Dia harus melakukan tiga set, dengan istirahat sepuluh detik antara set. Jika dia kontrak otot PC ketika dia dekat dengan orgasme, ia harus mampu untuk memperlambat segalanya.

Teknik Tantra:
Seks yang benar-benar eksploratif lebih dari sekedar kenikmatan fisik tradisional. Coba gunakan teknik tantra membangun koneksi intim, termasuk ketika dia mendekati point of no return. Ketika ia mendekati titik itu, ia harus menghentikan stimulasi (misalnya, tarik keluar), maka kontrak otot PC dan menurunkan dagunya ke dadanya (ini penting, karena mencegah energi dari naik terlalu tinggi dan membuatnya merasa ungrounded). Dia kemudian harus menarik napas, merasakan kehangatan energi seksual naik ke atas dalam tubuhnya. Ulangi ini sesuai kebutuhan, sampai keinginan untuk melepaskan tidak lagi mendesak.

Menggunakan Kondom:
Hasil bervariasi, tetapi kondom klimaks-control dapat memperpanjang aktivitas seksual dan menunda klimaks laki-laki selama lima menit. Kondom ini memiliki benzokain di ujung; itu anestesi ringan dengan efek mati rasa sedikit, sehingga dapat membantu untuk mengurangi sensasi seksual dan membawa respon seksual ke tingkat yang lebih mudah dikelola. Jangan khawatir, dia masih bisa menikmati seks! Dan sementara ia tidak perlu manfaat perlindungan kondom selama masturbasi, dia bisa mencoba menggunakan kondom dalam sesi solo untuk melihat apakah mereka membantu untuk memperpanjang dan mengendalikan kegembiraannya.

Pilihan medis:
Meskipun pasangan Anda mungkin tidak tertekan, SSRI (selective serotonin reuptake inhibitor) keluarga antidepresan, termasuk obat-obatan seperti Prozac dan Zoloft, dapat membantu EE nya. Obat-obatan dapat diambil beberapa jam sebelum aktivitas seksual, dan karena mereka menghambat gairah, mereka dapat membantu membuat lebih mudah bagi seorang pria untuk mengontrol ejakulasi. Sebelum ia membuat keputusan tentang obat ini, yang memerlukan resep, dia akan perlu untuk melihat baik dokter umum maupun ahli urologi; ia juga harus bertanya tentang dan perlu diingat efek samping SSRI.

Menggunakan Foredi Gel:
Baru-baru ini, sebuah obat baru untuk ejakulasi dini telah disetujui oleh FDA. Foredi adalah obat herbal topikal yang diterapkan pada penis sepuluh menit sebelum aktivitas seksual, dan membantu seseorang untuk lebih baik mengelola sensasi seks melalui desensitisasi. Namun, tidak seperti obat topikal lain untuk ejakulasi dini, Foredi menyerap di bawah kulit di mana ujung saraf yang mengontrol ejakulasi berada. Seorang pria hanya menerima dosis yang diperlukan untuk mengontrol ejakulasi sementara masih memungkinkan dia untuk menikmati sensasi seks, dan karena itu diserap ke dalam kulit, tidak akan berdampak negatif terhadap sensasi pemakaiannya.

Namun jika 6 langkah diatas belum mampu memberikan solusi untuk menyembuhkan ejakulasi dini anda, Silakan untuk mencoba langkah ke 7 yaitu menggunakan foredi gel herbal rekomendasi dari dr boyke nugraha. Untuk selengkapnya apakah foredi dan bagaimana cara pemesanan bisa anda baca di situs http://www.camsh.com/foredi-obat-kuat-dokter-boyke.html sekarang juga. Salam Sehat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: